Sabtu, 02 Juli 2011

BY REQUEST 2

SANG ALANG
 Sang Alang mengawali karier musik nya sbg Penyanyi jalanan. Ketika mulai beranjak remaja, mengikuti kejuaraan Festival Penyanyi Jalanan, tahun 1986 Juara 1 tingkat Jakarta Pusat, tahun 1987 Juara 1 tingkat DKI, pada tahun yang sama Sang Alang menjadi juara Festival pengamen Se JABOTABEK,hingga Juara III tingkat Nasional.

Tahun 1995 mengeluarkan album Perdana yang bertajuk SENDIRI,diproduksi oleh HP Record,diedarkan oleh Musica Studio. Pada saat itu album nya terjual sebanyak 80.000 copy,angka yang belum seberapa memang untuk pada saat itu.

Pada tahun 1996 mngeluarkan album II bertajuk MENGALIR,di produksi oleh Nebula Record,anak perusahaan Musica Studio, album ini juga digarap oleh Indra Lesmana dkk.

Sejak itu hingga sekarang baru mengeluarkan album lagi.Sambil mengisi waktu,sehari hari nya,selama ini berkarya di bidang Broadcasting & Advertising. Sbg owner dari ADCOM INDONESIA( Advertising & Communication ) dan Atcom Picture Indonesia (Production House).

Pada dasar nya dari sisi lirik lagu lagu Sang Alang berbicara tentang masalah keseharian, kritik sosial, & kisah cinta masyarakat kebanyakan.

Secara musikal Sang Alang beraliran F O L K R O C K. Genre ini dipilih Sang Alang karena terinspirasi oleh BOB DYLAN, BRUCE SPRINGSTEEN, THE ROLLING STONE, BON JOVI, AEROSMITH, GOMB LOH,IWAN FALS,SAWUNG JABO, & GOD BLESS. Mereka itu adalah para senior, yang sekaligus inspirasi dalam berkarya.sumber sangalang fans club
  1. Yang datang dan yang pergi.mp3
  2. Ole - Ole.mp3
  3. Pada Suatu Hari.mp3
  4. Pulang.mp3
  5. Gaun Merah Buat Donna.mp3
  6. Johny Putra Petir.mp3
  7. Kata Hati.mp3
  8. Sendiri.mp3
  9. Apa Maumu.mp3

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls