Senin, 20 Juni 2011

POP INDO LAWAS

Sampai saat ini mungkin sudah ribuan grup band Indonesia yang sudah mewarnai musik Indonesia entah itu yang ngehits dan tidak tapi biasanya masa kejayaan/kekompakan mereka hanya bertahan dalam beberapa waktu(sudah banyak contohnya tuh)..entah karna apa (keknya sih karna duit..hehehehe - sotoy mode)parahnya lagi lagunya cuma bisa bertahan dalam hitungan bulan berbeda dengan lagu lagu lawas meskipun sudah ketinggalan jaman lagunya tetap enak ditelinga (bener gak)....inilah beberapa lagu yang sempat saya temukan dan mudah2an dalam waktu dekat akan saya lengkapi dari koleksi lagu pop indo lawas yang pernah ngehits di era nya..
HENGKY SUPIT
 TIC BAND
SKET
GALLERY

DOT   Jangan - jangan

DICKY CHANDRA - Boleh nggak
Dr. Pm - Tak harus memiliki 

BARON - Elegi 

SHIFTER

     
    IKANG FAWZY - Ada dua cinta




    DIK DOANK - Pulang

    SANG ALANG 
    FLANELLA - Aku Bisa  

    RAMPAK NAONG - Tergoda









        2 komentar:

        a.k.a myje mengatakan...

        mo request...??
        tulis aja disini....mudah2an saya bisa uploatin..

        :)

        rizky nurrohman mengatakan...

        Request lagunya helda febrina-puisi cinta gan,thanks.

        Poskan Komentar

         
        Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls